Jumat, 29 Juli 2016

Cara Cepat Pokemon Go Naik Level di Peringkat Pertama

Cara Cepat Pokemon Go Naik Level di Peringkat Pertama (Jadilah Master Pokemon) - Sejak Pokemon Go begitu terjadi di seluruh dunia, Anda harus melakukan beberapa hal sehingga Anda dapat maju dalam permainan adiktif ini. Berikut adalah tips dan trik yang dapat Anda ikuti.

Menangkap Pikachu sebagai starter Pokemon
Ketika Anda mendaftar Pokemon Go, Anda hanya menawarkan tiga pilihan Pokemon, Bulbasaur, Charmander dan Squirtle. Namun jika Anda berjalan kaki dari trio Pokemon ini selama sekitar 4 sampai 5 kali, Pikachu akan muncul bagi Anda untuk menangkap sebagai Pokemon starter.

Menguasai keterampilan menangkap Anda
Bila Anda melihat gemerisik daun, itu berarti ada Pokemon liar di dekat Anda. Setelah Anda melihatnya, tekan Poke Ball sehingga ponsel kamera Anda akan meluncurkan menjadi kenyataan AR atau ditambah yang Anda menangkap Pokemon dengan tengara nyata sebagai latar belakang. Fokus kamera pada target Anda, dan Anda akan melihat cincin putih di sekitar Pokemon akan mengubah warna dan ukuran. Semakin kecil cincin, semakin besar kesempatan bagi Anda untuk menangkap Pokemon. Ingat cincin hijau berarti mudah untuk menangkap Pokemon, cincin kuning berarti itu adalah sedikit lebih sulit untuk menangkap Pokemon tetapi Anda mungkin memiliki kesempatan, dan cincin merah berarti sangat sulit untuk menangkap Pokemon kecuali jika Anda memiliki lebih Poke Ball atau meng-upgrade kekuatan Poke Ball. Untuk meningkatkan tingkat menangkap Anda, lebih baik jika Anda menutup kamera AR.

Gunakan Koin Poke Anda untuk barang-barang langka
Pokemon Go memungkinkan Anda untuk menggunakan mata uang dunia nyata membeli item. mata uang dunia nyata ini akan menjuluki sebagai Poke Coin. Alih-alih membeli Poke Ball yang Anda bisa mendapatkannya secara gratis di setiap Poke Berhenti Anda kunjungi, gunakan Anda Poke Coin untuk barang-barang langka seperti iming-iming patch atau dupa. Jadi Anda dapat menggunakan barang-barang ketika Anda tidak memiliki waktu berkeliling untuk berburu Pokemon. Klik di sini untuk belajar bagaimana mendapatkan Coin/uang poke gratis untuk Pokemon GO

Kunjungan Poke Stop sebanyak yang Anda bisa untuk memilih hadiah goodie
Poke Stop adalah landmark lokal Anda sebagai lokasi khusus untuk mendapatkan hadiah acak. Anda mungkin mendapatkan Telur menetas Pokemon baru, Poke Ball untuk menangkap Pokemon, Ramuan atau Menghidupkan untuk menyembuhkan Pokemon Anda ketika mereka pertempuran. Kunjungan Poke Stop sebanyak yang Anda bisa, setiap hari dianjurkan. Setelah Anda dekat Poke Stop, tekan ikon biru, geser ikon untuk membuatnya berputar. Kemudian Anda akan melihat semua hadiah goodie acak Anda bisa mendapatkan.

Menyimpan aplikasi Anda terbuka untuk menetaskan telur
Tingkat penetasan telur tergantung pada berapa banyak kilometer Anda menavigasi sementara aplikasi Anda tetap terbuka. Namun, Anda harus memastikan Telur Anda dalam inkubator untuk menghitung jarak tempuh Anda.

Siapkan baterai ekstra
Pokemon Go pasti akan menguras baterai ponsel Anda, apa dengan GPS selalu terbuka, paket data, WiFi, kamera dan sebagainya. Jadi jika Anda ingin tetap di depan di permainan, Anda harus pak baterai ekstra atau bank daya portabel.

Kurva bola untuk XP ekstra
Setelah Anda sudah menguasai seni capture, sekarang meningkatkan kemampuan Anda dengan melemparkan bola kurva untuk mendapatkan tambahan XP. Bila Anda melihat Pokemon ditangkap, tekan dan tahan Poke Ball. Kemudian melemparkan kurva Poke Ball dengan berputar dalam gerakan melingkar dengan jari Anda. Jika melempar kurva ini memukul kepala Pokemon, Anda akan mendapatkan tambahan XP.

Pokemon Go

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up