Senin, 18 Juli 2016

Aplikasi Pendekteksi Pokemon Legendaris

niantic-ingress-hangout.jpg
Aplikasi pendekteksi keberadaan pokemon go legend
Aplikasi Pendekteksi Pokemon Go Legendaris - Ini salah satu alat yang di luncurkan untuk mencari dimana keberadaan pokemon itu ada, dari habitatnya pokokemon bisa kelihatan lihat dari aplikasi ini.

Pemenang Grand Prize di Media Arts Festival 2015 Jepang
Ingress mengubah dunia nyata ke dalam lanskap untuk permainan global misteri, intrik, dan persaingan.

Masa depan kita dipertaruhkan. Anda harus memilih sisi.
Sebuah energi misterius telah ditemukan oleh tim ilmuwan di Eropa. Asal dan tujuan dari gaya ini tidak diketahui, tetapi beberapa peneliti percaya itu mempengaruhi cara kita berpikir. Kita harus mengendalikannya atau akan mengendalikan kita.

"The Enlightened" berusaha untuk merangkul kekuatan energi ini dapat diberikan kepada kita. "The Resistance" perjuangan untuk mempertahankan, dan melindungi apa yang tersisa dari kemanusiaan kita.

Instal Ingress dan mengubah dunia Anda.
Dunia adalah Game
Bergerak melalui dunia nyata menggunakan perangkat Android Anda dan Ingress aplikasi untuk menemukan dan sumber tap energi misterius ini. Memperoleh benda untuk membantu dalam pencarian Anda, menyebarkan teknologi untuk menangkap wilayah, dan sekutu dengan pemain lain untuk memajukan penyebab Tercerahkan atau Resistance. Caranya Download Disini>> http://pulsagraties.blogspot.com/2016/07/alat-pendekteksi-pokemon-go-legend.html


Strategi
Perjuangan sedang dimainkan global. Melacak kemajuan pemain di seluruh dunia, merencanakan langkah-langkah berikutnya, dan berkomunikasi dengan orang lain menggunakan peta Intelligence.

Apa Proyek Niantic?
Apakah ini hanya sebuah permainan? Sebuah Dewan Investigasi diisi dengan petunjuk samar dan kode rahasia menanti. Cerita berkembang setiap hari. rahasia kuat dan teknologi permainan yang ada untuk dibuka.

Aliansi bentuk
Perjuangan untuk menyelamatkan planet ini meliputi seluruh dunia. Kelompok orang yang bertindak bersama-sama dapat lebih efektif daripada individu bertindak sendiri. Kerjasama di lingkungan, kota, dan negara-negara akan dibutuhkan untuk meraih kemenangan mutlak.
Catatan: Ingress menggunakan "Read_Contacts" izin aplikasi untuk membuatnya lebih mudah untuk mengundang teman untuk bergabung dengan Anda dalam misi Anda untuk menyelamatkan dunia. Aplikasi ini tidak akan menghubungi siapa pun tanpa tindakan eksplisit Anda untuk merekrut teman tertentu.
Cara Instal Aplikasi Pendektesi keberadaan pokemon go legend:
Baca Selanjutnya>> http://pulsagraties.blogspot.com/2016/07/alat-pendekteksi-pokemon-go-legend.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up