Selasa, 10 Januari 2017

Cara Memasang Google Adsense di Wordpress?


Blogging, Google AdSense adalah salah satu cara yang paling populer untuk menguangkan atau menghasilkan uang dari blog atau website Anda. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat dengan mudah memasang iklan Google AdSense ke situs WordPress Anda dan mulai menghasilkan uang? Tentu saja untuk memasang iklan Google Adsense sangatlah mudah, tapi yang sulit adalah diterima oleh google untuk menjalankan program iklan Google Adsense karena memang banyak persyaratan yang diperlukan untuk diterima oleh google adsense dan bahkan butuh keberuntungan juga untuk diterima di program iklan milik google ini. Tapi dalam artikel kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara agar diterima Google Adsense melainkan pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk menambahkan atau memasang kode iklan Google AdSense di WordPress bersama dengan berbagi beberapa praktek terbaik dan tips untuk meningkatkan penghasilan Anda dari google adsense.

Apa Itu Google Adsense?
Google AdSense adalah jaringan periklanan yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan blogger dan pemilik situs web berkesempatan untuk mendapatkan uang dengan menampilkan teks, gambar, video, dan iklan interaktif lainnya di situs Web mereka. Iklan ini ditargetkan oleh konten situs dan audiens.

Google AdSense adalah program iklan gratis karena Anda tidak harus berurusan dengan pengiklan atau khawatir tentang dikenakan biaya saat mendaftar atau menjalankan program ini. Google mengelola dan memelihara hubungan dengan pengiklan. Mereka menagih pembayaran, mengambil bagian untuk google, dan mengirim bagian yang Anda peroleh kepada Anda melalui berbagai metode pembayaran seperti Western union atau Wire Transfer.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Iklan Google Adsense?
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk account Google AdSense. Jika Anda memiliki akun Gmail, maka Anda dapat menggunakan account Gmail tersebut, jika Anda sudah memiliki blog yang siap untuk Anda daftarkan ke google adsense dan sudah memiliki Gmail, silahkan daftar google adsense disini.

Diatas adalah penjelasan lengkap mengenai berapa jumlah iklan yang diperbolehkan untuk dipasang pada halaman web atau blog, Semoga artikel ini dapat member pencerahan buat Anda dan semoga sukses menghasilkan uang dari blog Anda dengan mengikuti program Adsense

Dan membantu Anda dalam memasang iklan google adsense disitus WordPress Anda, selamat mencoba dan sukses menghasilkan uang dari blog Anda dengan program iklan Google Adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up