Jumat, 20 Januari 2017

The Pria Idaman Band Jepara Berhasil Merilis Albumnya


Jepara Update, The Pria Idaman Band Jepara adalah sebuah kota Kecil di pesisir Jawa Tengah yang terkenal akan seni ukirnya, berbagai kerajinan seni ukir bisa kita temui saat kita berada di kota yang tidak terlalu besar ini. Terkenalnya seni ukir hingga ke mancanegara sangat menginspirasi “THE PRIA IDAMAN”, salah satu group band asal Jepara untuk dapat ikut meraih prestasi seperti seni ukir Jepara tersebut.

THE PRIA IDAMAN adalah group band beraliran pop rock yang berasal dari Jepara, bermula dari reuni salah satu sekolah di 2008 , 
  1. Seto Rachman (Bass/Voc), 
  2. Anton Krismunandar (Gitar), 
  3. Ahmad Soekamto (Drum) 
Sepakat untuk membuat band bernama THE PRIA IDAMAN dan langsung merilis single berjudul ‘Kita‘ pada tahun 2013. The Pria Idaman justru langsung mengalami vakum sementara setelah merilis single perdana tersebut karena masing – masing personil fokus ke pekerjaan dan terpisah di luar kota.

Di awal 2014, para personil The Pria Idaman bertemu kembali, dan bertambah keluarga dengan masuknya Ahmad Saifudin (Keyboard) sehingga menimbulkan rasa bersemangat lagi untuk para personil The Pria Idaman tersebut untuk bermusik kembali dan bahkan mereka berlanjut jadi makin bersemangat sejak ketemu Pupun Dudiyawan eks gitaris Kapten Band di tahun 2014 saat Pupun coaching clinic gitar dan The Pria Idaman menjadi band pembukanya di salah satu cafe di Jepara. Dari situ anak – anak Jepara ini di ajari dan mulai belajar untuk membuat manajemen kecil tentang mengelola sebuah band .

The Pria Idaman Saat ini sedang di sibukkan dengan kegiatan promosi Album pertama mereka yang berjudul ‘Pagi Ini’ hasil kerja bareng The Pria Idaman management Jepara, Simple studio jepara, Rumah rekam Jogja(Recording) ,Netrilis.com Jogja (Produksi CD fisik ) dan Euforia Digitalnya Endank Soekamti Jogja ( Distribusi Digital ). 

Sejak 1 februari 2016 kemarin semua lagu kita di Album ini sudah di rilis dan di distribusikan format digitalnya melalui iTunes, Deezer, Spotify dll, Sedangkan untuk fisik CD telah di rilis sejak tanggal 1 maret 2016 lalu. @fransiscus_eko

The Pria Idaman, pada tanggal 17 Januari 2017 resmi merilis EP Pertamanya bertajuk ' #PestaKeluarga 1st EP Album Launching PAGI INI ".
 Acara yang di persembahkan Netrilis ini di laksanakan di LIQUID Cafe jogjakarta , di dukung oleh:
  • AKA Movement ykc, 
  • Next songs indie,
  • Rumah rekam,
  • Simple Studio Jepara, 
  • Respectzine,
  • Euforia Digital.
Di acara yang dipandu oleh mc Gepenk Kesana kesini ini juga menampilkan beberapa band indie dari jogja dan magelang, antara lain Dream Society, Over Distortion, Klandestin, Dan Orkes Sehat Jiwa.
ini melengkapi perjalanan proses karya dari The Pria Idaman setelah beberapa waktu lalu sudah merealease digitalnya melalui iTunes,Deezer, Spotify, 

Sebelum launching di Liquid Cafe jogjakarta, The Pria Idaman juga berkesempatan untuk perform sekaligus promo di ajang Jogja Music Nation JOGJATV Jogjakarta yang disiarkan live jam 12;00 siang ( 17/1/2017 )

www.thepriaidamanband.com
www.simplesyndicate.blogspot.com

Personal contact : Seto - 087737376969 (WA/ Line Available ) 

Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up