Sabtu, 24 November 2012

Personil SackraLL

  Culun's  SackraLL

Culun's nama aslinya Agus Satriyani ini lahir Jepara, 07-Juni-1990  , hoby bermain gitar sejak kelas satu SMP hingga sekarang dan menjadikan dia sebagai gitar II dari personil SackralL.


Chacel nama aslinya Ecko Seswanto ini lahir Jepara, 02 November 1992, Dia sebelumnya berprofesi sebagai balap motor resmi sebelum masuk diband SackralL 3 tahun yang lalu setelah itua dia baru  beralih ke music sejak kelas 3 smp kira-kira iya mulai menekuni bermain guitar sana sini dia minta ajar sama orang-orang yg pandai bermain guitar, kemauan keras yang dia miliki sekarang membawakan hasil yang maksimum lah loe dibilang sangat pandai bermain gitar.

berkepribadian : Orang semangat 45 tak pantang menyerah, car sama temen , lucu , mempunyai jiwa percaya diri yang tinggi, okey loe mau tahu facebooknya ini boleh di add.










Andrean's SackraLL


Eri Andreans, lahir di Jepara, 06 Februari 1995 seorang mahasiswa STIENU. cowok aquarius ini lebih suka menghabiskan hari-harinya dengan bermain musik dan ber facebok ria. nih yg pengen lebih kenal klik http://www.facebook.com/Coker14.
kepribadian : Berpikiran abstrak.Inteligent, bijak dan jenius.Memiliki kepribadian yang mudah berubah.Tenang, pemalu dan rendah hati.Tidak suka dikekang.Mudah memperlihatkan amarahnya.Suka berkawan tapi kurang memamerkannya.Romantis.











Kempot SackraLL

Saiful mujib sering di panggil kempot, lahir Jepara 16 maret 1993. cowok berbintang pisces ini suka banget sama yang namanya alat musik drum yang di tekun i sejak kelas 4 SD sudah dari kecil sebenarnya berlajar sendiri otodidacg gtu lah dia sangat menyukai musice ber Genre Rock sudah dari kecil dia sering denger musice dari kakanya tiap malem selalu kumpul-kumpul dan pada main musice penuh irama rock dia sangat terinspirasi oleh kakanya tidak secara langsung dia sangat mengamati alunan music yang slalu di puter kakanya itu.
kepribadian : Suka pada kedamaian.Pemerhatian dan menilai orang lain, Suka melancong. Punya bakat seni dalam bidang musik. Senang kepada benda yang istimewa dan bagus.Terlalu moody.
nih saya kasih link facebooknya bagi yang pengen cari penabuh drum.
www.facebook.com/SackralLdrumer










Blonteng SackraLL



Nurul ikhsan biasa dipanggil Blonteng ini Lahir Jepara,
20 Oktober 1991 seorang mahasiswa INISNU yang berprofesi menjadi guru, dia menekuni dunia musice sejak dia waktu masuk dunia perkuliaan dan sampai sekarang di rekrut menjadi personil SackralL di perpegang pada BASS gitar.
Berkepribadian : Humor, lucu, enak berkawan gak pandang bulu dewasa, mempunyai jiwa sosial tinggi, rajin dan tekun untuk merai impianya,
ini ada facebooknya yang mau kenal lebih dekat.









Daroen's SackraLL


Imron Rifuddin biasa di panggil Daron's Lahir Jepara, 26 November 1989 dia berbakat dalam tarik suara sejak kecil dia punya bakat untuk menyanyi,

Berkepribadian : Tekun berkerja untuk meraih mimpinya, tak suka banyak alasan, semangat tinggi , okey lah yang mau ngenal lebih deket aku kasih facebooknya saja.
https://www.facebook.com/imronsackrall










Ceblong SackraLL


Efendy Ceblong Lahir Jepara, - - - dia menekuni tarik suaranya yang khas serak-serak basah enak didengar oleh telingah.
Berkepribadian : Orang itu konsisten berpegang teguh, samangat juang yang tinggi dalam meraih mimpinya,  keras kepala, bisa di bilang lucu juga and slalu juga ngerjain temenya, asyik diajak berteman, berani, tegas, mandiri, dididik oleh kelurganya dari kecil untuk hidup mandiri, penyayang romantis sama pasanganya. yang mau kenal lebih deket aku kasih akun facebooknya saja.
https://www.facebook.com/ipank.sackrall



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up