Jumat, 22 Juli 2016

5 Tempat Liburan Menganggumkan diMusim Panas

5 Tempat Liburan Menganggumkan diMusim Panas
Terletak di jantung Riviera Maya, Tulum adalah tempat yang menakjubkan untuk menghabiskan liburan musim panas. Sementara tinggal di sini ada banyak hal yang harus dilakukan, termasuk segala sesuatu dari menjelajahi Tulum reruntuhan Maya dan mengunjungi terdekat taman air Xel-Ha snorkeling di Akumal.


Riviera Maya adalah tujuan terkenal dengan pantai dan reruntuhan, tetapi ada juga yang berlimpah cenotes. sinkholes air tawar ini suci bagi bangsa Maya, dan menawarkan cara yang berbeda untuk menghabiskan hari bersantai di daerah. Di bawah ini adalah beberapa cenotes lebih populer dekat Tulum.

1. Cenote Dos Ojos
Sebuah tur Cenote Dos Ojos adalah cara sempurna untuk memiliki pengalaman scuba diving yang tak terlupakan. Terletak di utara Tulum, ia mengambil namanya dari Spanyol untuk "dua mata", mengacu pada dua lubang-lubang pembuangan yang terhubung dengan area gua besar di antara mereka. Sistem gua bawah air adalah salah satu terpanjang di dunia, yang menampilkan air yang sangat jernih dan terdalam diketahui bagian gua di negara, "The Cenote Pit", di hampir 400 kaki dalamnya. Salah satu fitur menarik dari cenote ini adalah sebuah gua dengan populasi penduduk kelelawar.

2. Gran Cenote
cenote spektakuler ini terletak hanya beberapa mil dari Tulum, dan itu salah satu yang paling terkenal di daerah. Sempurna untuk snorkeling dan scuba diving, cenote melingkar ini adalah rumah bagi stalagmit yang indah dan stalaktit, serta air sebening kristal. Menampilkan cahaya alami yang besar dan kedalaman sekitar 30 kaki, ini adalah salah satu cenote dilewatkan selama liburan Anda berikutnya di Tulum.

3. Cenote Calavera
Cenote fantastis ini populer dengan penyelam pertama kali mencari sertifikat gua-diving. Lengkap dengan formasi batuan yang mengesankan dan air sebening kristal, itu adalah tempat yang menakjubkan untuk menikmati menyegarkan berenang atau eksplorasi yang menarik di bawah permukaan. Dari dalam Anda dapat melihat ke langit-langit dan, dengan sedikit imajinasi, melihat lubang yang menciptakan citra tengkorak ("Calavera" dalam bahasa Spanyol) yang cenote dinamai.

4. Cenote Carwash
cenote ini digunakan untuk menjadi tempat sopir taksi akan mencuci mobil mereka di sebelah jalan raya Coba, yang mengapa ia memiliki nama yang aneh seperti itu! Terletak hanya lima mil dari Tulum, sinkhole mengesankan ini sangat besar, di lebih dari 150 kaki lebar, dan dengan kedalaman rata-rata 10 kaki. Mengagumi kura-kura dan ikan yang Anda snorkeling atau menyelam selama hari yang menyenangkan dengan teman-teman atau keluarga.

5. Cenote Escondido
Tersembunyi di hutan, Cenote Escondido dapat diakses dengan berjalan kaki atau dengan mobil. cenote ini memiliki semuanya: platform kayu untuk mengakses air, 5 sampai 15 kaki batu yang tinggi untuk melompat dari, dan gua-gua bawah laut untuk mengeksplorasi. Berjemur di bawah atap palapa jerami, atau memakai masker dan mengagumi ikan berenang di bawah Anda membuat sebagian besar dari pengaturan alam yang indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up