Senin, 28 November 2016

Visi Misi Wedangan Music Jepara (Jendela Music Jepara)

Repost dari jenmus tentang Event Music jepara (jendela music jepara)

Jangan Malu tuk jadi warga jepara buktikan kalau kita bisa, terus berkarya tata ning bumi:

Hai kawan-kawan guweeh yang caem-caem. Sudah 5 bulan ini Jendela Musik Jepara mengadakan kopdar silaturahmi bernama Wedangan Musik, banyak masukan, kritik, dan saran. Terima kasih atas perhatian dan apresiasinya. Semoga Jendela Musik Jepara bisa tetap dinamis romantis menyesuaikan dinamika musik Jepara.

Selama ini juga, banyak sekali pertanyaan yang masuk. Berikut beberapa pertanyaan yang suwering masuk ke redaksi. Kami mencoba merangkumnya. Semoga bermanfaat.

Jika ada pertanyaan, unek-unek, monggo tanyakan kemawon, dengan senang hati kami akan menjawab.

Wedangan Musik itu apa? Visi & Misinya apa?
  • "Wedangan Musik adalah forum silaturahmi dan ruang apresiasi antar musisi, sinau bareng, diskusi bareng, berkarya bareng.

Visi & Misi kami sederhana = kumpul bersama, bahagia bersama.
  • Bagaimana cara gabung wedangan?
  • Cara gabung wedangan sangat sederhana, dateng ke acara wedangan, kenalan sama temen-temen wedangan. Kenalkan diri anda, darimana, band, aliran, dsb. Kenali format acara wedangan musik, karena seringkali org salah paham, wedangan hanya sekedar perform trus pulang.
  • Kenali dulu Wedangan Musik, fokus Wedangan Musik bukan bikin acara yg wah, besar, hingar bingar, banyak penonton, dsb. Fokus wedangan musik lebih ke silaturahmi musik, saling mengapresiasi, belajar bersama,guyub bersama.Kualitas bukan kuantitas.
  • Perlu diketahui, wedangan Musik juga punya banyak keterbatasan, salah satunya, seringkali wedangan musik diadakan dengan alat sederhana. Maafkan keterbatasan kami, buat kami sing penting silaturahmi jalan, bisa belajar bersama, ngopi karo bermusik bersama teman-teman, iku wes uapik.
  • Mari bersilaturahmi, datang, tak kenal maka tak sayang.

Kalau pengin tampil di Wedangan Musik bagaimana caranya?
  • Jawabannya hampir sama dengan pertanyaan no 1, dateng aja ke acara. Ceritakan tentang band kamu. Akan dijadwalkan dan disesuaikan dengan tema acara wedangan.

Sudah pernah daftar secara inbox, dan datang ke acara kok ga di panggil-panggil?
  • Sabar ya kakak, setiap acara jenmus diusahakan ada tema untuk didiskusikan. Untuk itu, band, aliran, teknis alat, venue acara, cuaca, dsb, semua disesuaikan dengan tema dan aliran musik, juga keterbatasan kami selaku pengurus.

Group band ku kok ga pernah dipanggil ya, padahal band ku kan keren?
  • Mari kumpul, kenalan sama temen-temen. Ketahui rencana-rencana kami. Mungkin band kamu sudah direncanakan untuk diundang, namun harus menunggu giliran. Bagaimana cara tau sudah dijadwal apa belum? datang dan tanya kami secara langsung.

Setiap hari apa wedangan musik? tiap minggu atau 2 minggu sekali?
  • Pada awalnya Wedangan Musik hadir 1 minggu sekali pada hari Jum'at. Tapi pada perkembangannya, jadwal berubah-ubah, menyesuaikan kesibukan para pengurus. Pantau terus FB Jenmus Jepar untuk jadwal pastinya.

Bisa tidak Wedangan Musik join bareng sama temen-temen komunits lain?
  • Bisa banget dongs.

Apakah Jendela Musik Jepara berafiliasi kepada politik?
  • Tidak sama sekali. Jendela Musik Jepara murni hasil kerja keras teman-teman musik yg perduli, mau bekerja, mengorbankan waktu, tenaga, dana, dll, tanpa bayaran sepeserpun.

Itulah repost dari jenmus terbuka untuk semua orang ,yang pingin gabung dan ingin ikut meramaikan event event wedangan music jepara gabung saja tunggu apa lagi.
terimah kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up