Rabu, 28 Desember 2016

Harap Hati-hati Ketika Mudik Datang


"HARAP HATI-HATI Ketika Mudik Datang" - Sebagai info agar kepada mereka yang ingin mudik atau melakukan perjalanan jauh untuk lebih berhati-hati lagi. Sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, sebuah bis jurusan Jepara – Jakarta dibuntuti oleh 5 pengendara motor, yang masing-masing membonceng 1 orang sehingga seluruhnya berjumlah 10 orang. Mereka berpakaian serba hitam, helm hitam, jaket kulit hitam, celana hitam & membawa tas punggung warna hitam.

Pada mulanya mereka membututi bis secara beriringan/konvoi di jalan pusat kota. Namun memasuki jalan perkampungan yang sepi & gelap, mereka mulai menyebar. 2 motor berada di belakang bis, 2 motor berada di depan bis & 1 motor disamping bis, dengan mengendarai motor secara zig zag/ugal ugalan. Ulah mereka tentunya sangat mencurigakan & membuat resah sopir bis, kondektur & seluruh penumpang bis. Sopir bis mengatakan pada kondektur bahwa ia curiga, pasti mereka akan merampok.

Hal ini pernah dialaminya berdasarkan pengalaman tahun-tahun lalu, dengan modus yang sama. Makanya sopir bis menyuruh kondektur agar bisa menenangkan penumpang, dengan tetap siaga kalau-kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tak lama pengendara motor yang berada di samping bis, merapat ke pintu sopir. Kemudian pengendara motor yang dibonceng membuka kaca helm & berteriak :
Selamat berlibur.



Memang Ramainya Zaman sekarang beda dengan zaman dahulu, kalau zaman dahulu mungkin gak pernah ada kayak gini adapun juga gak seramai sekarang, adanya sosmed dari facebook,cahttingan yang lain dan website, ini yang membuat sedikit dikit jadi heboh dan menyebar kemana mana. Ujarnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up