Sabtu, 31 Desember 2016

Lokasi Pusat Pergantian Malam Tahun Baru Di alun-alun Jepara 2017


Lokasi Pusat Pergantian Malam Tahun Baru Di alun-alun Jepara 2017 - Menjelang puncak malam pergantian tahun sore ini Satpol PP, Polisi, TNI, Dishub dikumpulkan dialun-alun Jepara Untuk melakukan apel persiapan pengamanan Puncak Acara pergantian tahun baru nanti malem.

Persiapan Untuk panggung hiburan sudah berdiri kokoh menyambut acara puncak pergantian tahun baru nanti malem, para crew panggung sudah disiapkan sejak tadi siang semangat 45 demi menyambut puncak acara.

Disamping itu berbagai lokasi yang ada diJepara ada sejumlah lokasi yang bisa jadi referensi bagi anda yang saat ini masih di rumah.
  1. OCEAN VIEW RESIDENCE Desa Tegalsambi Rt 01 Rw 01 Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Pentas hiburan musik DJ MUSIK,
  2. Palm Beach Resort Bandengan, Jl. Tirta Samudra No. 191 Desa Bandengan Kecamatan/Kabupaten Jepara, Pentas hiburan musik Flow Band dari Semarang.
  3. HOTEL SYAILENDRA Jl. HOS. Cokroaminoto No. 27 Kecamatan/Kabupaen Jepara, Pentas hiburan musik AKUSTIK .
  4. BAYFRONT VILLA Desa Teluk Awur Rt 01 Rw 01 Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Pentas hiburan musik AKUSTIK.
  5. Pantai Pasir Putih Desa Bandengan Jepara, Pentas hiburan musik OM. ROMANSA.
  6. HOTEL D’SEASON PREMIERE Jl. Pariwisata no. 09 Desa Bandengan Kecamatan / Kabupaten Jepara, Pentas Hiburan Musik Band, DJ dan Kembang Api.
  7. SUNSET BEACH RESTO & BUNGALOW Jl. Tirto Samudero No. 199 Desa Bandengan Kecamatan / Kabupaten Jepara, Pentas Hiburan Musik Akustik (dari Kudus)
  8. SRIYA CAFE HOMESTAY deket alun-alun disini juga dihibur oleh musisi the gentleman stay jam 9 sampai puncak acara.
  9. Pesta kembang api di Alun-alun Jepara di tebalkan tambah okeh bahasa lokalnya kembang apinya,  dan di hibur oleh band lokal ternama.
Keramaian di sejumlah titik sudah terlihat sejak selesai selesai adzan salat Isyak. Sejumlah petugas keamanan melakukan patrol. Bahkan, beberapa anggota Forum Kodinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) juga melakukan patroli di sekitar alun-alun Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up