Senin, 09 Januari 2017

Benda Apa yang Menjadi Rusak Jika Dibalik?


Jepara Update, Artikel kali ini mengenai jawaban pertanyaan progam quiz dari cashtree, dapatkan 5000 cash untuk cashtrians beruntung yang dapat menjawab pertanyaan di bawah ini dengan benar! Periode cashtree quiz Selasa sampai dengan 11 Januaei 2017. Jangan lupa untuk kalian mengisi kode referal kamu di aplikasi cashtree.

Untuk jawaban event kemarin nama pahlawan yang ada di selembar uang 20000 ribu adalah Toko 2 (Ki Hajar Dewantara).

Teka Teki Tebak gambarKemampuan berfikir menggunakan logika sangat diperlukan agar dapat berfikir secara logis, namun itu merupakan suata cara untuk memahami kalau itu masuk akal. Logika memang sangat penting bagi ilmu pengetahuan, dalam mempelajari sains, kita perlu menggunakan logika. Termasuk matematika adalah bidang study yang benar benar mengandalkan logika.

Untuk itu , ada cara supaya logika kita bekerja dengan baik kita harus mengasah kemampuan logika merupakan hal yang penting. Seperti contoh teka teki yang di berikan cashtree untuk mengasa logika:
“Benda Apa yang menjadi rusak jika dibalik”?...
Bisa lihat gambar dibawah ini:
  1. Aquascap (aquarium)
  2. Ball Basket
  3. Tanaman pot gelas cantik
Dari pertanyaan diatas bagi yang beruntung akan mendapatkan bonus 5000 cash akan langsung dibagikan tanpa dipublish kepada 500 user yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, dam pastikan kamu sudah mengisi kode referral sesuai aturan yang di tentukan ya. Hanya dengan mengeklik copy referral kamu di aplikasi cashtree lalu pastekan saja di kolom referral yang tertera di quis tersebut.

Sekian dari kami tentang Teka Teki Benda Apa yang Menjadi Rusak Jika Dibalik? yang kami sampaikan diatas tersebut dan memang sangat unik dan menarik sekali untuk selalu mengetahui seputar Teka Teki logika benda yang ada diatas tersebut, memang kami memberikan Artikel ini supaya anda bisa langsung mengetahui apa yang memang kamu cari saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up