Jumat, 06 Januari 2017

Jozzieblues Band Indie Jepara yang Lagi Naik Daun


Jepara Update, Salah satu Band Indie Jepara yang sedang naik daun Jozzieblues atau (seringkali disingkat Jozzi) adalah band ber-aliran blues rocknroll, yang dibentuk Jepara, Indonesia, pada bulan februari tahun 2015.
Saat ini band beranggotakan 6 personil tersebut lebih aktif di event festivalan. Dari awal terbentuknya band ini memang sudah berkomitmen mengikuti ajang bergengsi itu untuk mencurahkan segala kreativitasnya.

" karna dari ajang festivalan terciptalah karya karya kreatif kami" ujar Gin's keyboardist Jozzieblues.

Meski baru menginjak dua tahun, tapi prestasi Band ini tak bisa dianggap remeh. Berikut prestasi yang telah diraih Jozzieblues selama 23 bulan :
1. Juara 3 Festival Edufest Unisnu
2. Juara 2 & The best Guitarist Liga Band GeKaEs SMA 1 Jepara
3. Juara harapan 1 Festival Pelajar Dinas Pariwisata
4. Juara 2 Festival Akustik RimbaLestari Cafe
5. Juara 1, The Best Guitarist dan Bassist Festival Lomba Cipta Lagu Kartini - Alun Alun Jepara
6. Juara 2 Festival Akustik Manajemen Expo Unisnu
7. Juara 3 Festival Jop Musik Merdeka
8. Juara 3 Festival Best of The Best Dinas Pendidikan

Baru baru ini band yang berusia yang hampir 2 tahun tersebut melebarkan sayapnya hingga keluar kota. September lalu mereka mengikuti event bergengsi yang diselenggarakan oleh tim Kudusindienesia yang diadakan di Kota Kudus se-Karisidenan Pati, dari ke 6 kota itu diambil 30 peserta band Jozzieblues mampu memasuki 10 Besar hingga ke tahap akhir yaitu recording dan pembuatan video clip untuk album kompilasi berjudul "Wavestones 2016" yang akan di realis per februari mendatang.

Tak hanya itu, Panggung demi panggung telah mereka lalui dengan genre unik dan gaya panggungnya sehingga membuat band ini cukup dikenal di kota ukir.


"Jozzieblues sukses menarik ribuan penonton malam tahun baru yang diadakan dari Pemkab di Alun-alun Jepara"


Kemajuan band ini tentunya dibantu oleh tim manajerial yang mereka susun sendiri dimana kekompakan mereka selalu terlihat eksis di setiap perform.
Rencana tahun ini Jozzieblus akan luncurkan album perdananya dengan isi 11 lagu. Dengan 6 personil yang rata - rata berusia 19th ini membuat band ini layak diberi apresiasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up