Selasa, 21 Februari 2017

Kekecewaan Warga Waktu Pengambilan STNK Petugas Tidak tepat Waktu


Peristiwa, Rabu, 22 Februari 2017 Ungkap salah satu warga jepara kecewa atas tidak tepatnya waktu Sidang pengambilan STNK dikejaksaan, Pagi ini 09.00 Wib.

Sempat berbicara tak pantas didepan publik yang dishare di sosmed, Undangan saya terima jam 9 tapi setengah 11 belum dimulai, sampai saya berangkat pagi supaya dapat antrian pagi tapi nyatanya sama saja nunggu kelamaan, disamping itu tempat pelayanan penuh seperti kandang anjing, Niat berkerja apa gak?.” Ungkapnya.
Ungkap warga tersebut diketahui oleh salah satu petugas kejaksaan, Mas Sampyan tiang pundi kok statuse ngeten sampean jaluk pripun?.”Ujarnya

Sempat ada balesan dari warga yang berontak, Saya orang jepara sendiri lah mau ngapain?”. Balesnya

Kejadian tidak tepatnya waktu pelayanan ini membuat warga kesal dan marah-marah. sampai meninggalkan pekerjaanya hanya demi mengambil STNK yang kena tilang, Dari pagi wrga datang supaya mendapatkan antrian pertama mala belum dimulai, sampai jam 11 pun belum di mulai." Ungkapnya.

Seharusnya sadar lah tepat waktu itu lebih baik dan tidak membuat orang kecewa akan itu, jangan mentang pejabat atau pegawai dan menyepeleikan rakyat kecil seperti kami. "Ujarnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up