Senin, 06 Februari 2017

Pelatihan Manik - Manik oleh tim KKNJMB mendapat Apresiasi oleh Ibu PKK Jambu


Mlonggo - Minggu, (5/2) Tim Kkn Unisnu Jambu atau sebutan mereka KKNJMB Memberikan pelatihan Manik-manik kepada Kelompok ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Jambu Rt 16 Rw 3 di Tempat pertemuan SDN 11 Jambu. 
Kegiatan ini melibatkan ibu PKK supaya ibu-ibu rumah tangga ini bisa mengembangkan skill​ berkreasi dengan kain-kain bekas yang dikelola menjadi sebuah barang yang bernilai lebih.

Pelatihan ini juga merupakan langkah awal supaya perempuan-perempuan Desa Jambu Kec. Mlonggo Kab. Jepara lebih maju sesuai dengan yang ditargetkan. Tim Kkn Unisnu Jambu mengharapkan pelatihan pembuatan manik - manik ini ilmunya bisa terserap, sehingga dapat dimanfaatkan, ditularkan dan dikembangkan lagi hingga sampai kepada anak anaknya, untuk Pemberdayaan Perempuan di Desa Jambu sehingga bisa menambah perekonomian dan mensejahterakan keluarga

Pelatihan Manik-manik ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat desa jambu. Sangat antusias dengan kedatangan Tim Kkn Unisnu.
"Terimakasih mas, mbak atas kehadirannya, semoga ilmu yang Temen-temen KKN telah tularkan kepada kami bisa bermanfaat bagi ibu-ibu pkk, dan ibu-ibu masyarakat jambu lainnya" Tutur Bu Siti (Ketua Ibu PKK Rt 16/3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up