Selasa, 05 Juni 2018

Gara-Gara Cekcok, Remaja Ini Bakar Tubuh Temannya Hidup-Hidup di Jepara

Gara-Gara Cekcok, Remaja Ini Bakar Tubuh Temannya Hidup-Hidup di Jepara, Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara - Senin malam (04/06/2018) telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka bakar di rumah Sdri. Sugiarti Ds. Margoyoso Rt. 03/01 Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara

Semula korban berinisial BT (22) tahun, warga Ds. Banyuputih RT. 07/02 Kalinyamatan Kab. Jepara dan pelaku ZD (16) tahun warga Ds. Margoyoso Rt. 03/01 Kalinyamatan Kab. Jepara. Kejadian bermula ketika di halaman rumah sdri. Sugiarti Ds. Margoyoso Kec. Kalinyamatan dan terjadilah cekcok, kemudian pelaku pergi dan selang sekitar 5 menit pelaku kembali lagi menghampiri korban dengan membawa bensin dan langsung menyiramkan ke arah tubuh korban kemudian di sulut menggunakan korek api, atas kejadian tersebut tubuh korban terbakar, kemudian saksi N (23) tahun dan EG (23) tahun berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban dengan menggunakan air dan kemudian korban di bawa ke puskesmas Kalinyamatan dan di rujuk ke Rumah Sakit Kartini karena korban mengalami luka bakar 80 %. 

Saat ini korban di rawat di RSU Kartini karena mengalami luka bakar 80%, barang bukti yang di dapatkan adalah sepasang sendal milik pelaku, pelaku dapat diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Kalinyamatan pada hari Selasa, (05/06/2018) sekira pukul 11.00 wib dirumah pelaku Ds. Margoyoso Rt.03/01 Kec. Kalinyamatan Jepara. Dan saat ini pelaku sudah di serahkan ke unit PPA Polres Jepara untuk penyelidikan lebih lanjut. (Humas Polres Jepara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up