Selasa, 29 November 2016

Hebohnya Pemburu Telolet Jepara Semakin ngehits !!!

JEPARA Update – Hebohnya Pemburu Telolet Jepara Semakin ngehits - Hobi dikalangan anak muda jaman sekarang memang beragam. Bahkan salah satu hobi yang sebelumnya mungkin tidak pernah terlintas dibenakmu, kini telah menjadi trend dan nge-hits dikalangan anak muda masa kini. Yaa, diantaranya adalah hobi menyukai dan merekam bunyi klakson bus malam dengan smartphone yang saat ini populer dengan istilah Pemburu Telolet.

Dalam aksinya, para Pemburu Telolet di Kabupaten Jepara sering kita jumpai disepanjang jalan raya Ngabul Tahunan hingga jalan raya Kalinyamatan. Ratusan orang dari anak kecil hingga dewasa, setiap sore hari hingga petang mereka berjejer menantikan bus malam yang melintas disepanjang jalur tersebut.

Saat bus melintas, mereka akan merekamnya sambil memberikan tanda khusus dengan mengacungkan jempol agar sang sopir membunyikan klakson. Bahkan ada juga yang menuliskan kata-kata untuk sang sopir bus, seperti ” Telolet Bos ” atau ” Telolet Dong Om”. Saat bunyi telolet dari klakson bus dinyalakan sang sopir, di situ kepuasaan mereka terpenuhi. Dan para Pemburu Telolet itu pun mengacungkan jempol kepada bus yang lewat dan mereka merasa kegirangan.

Sebenarnya udah lama saya tahu para anak anak pemburu telolet awalnya di desa mayong tepat di pom bensin tunggul, biasanya tiap sore hari buss lagi pada berangkat atau yg lg balik, rame lucu lihatnya, trend ini lagi ngehitsnya di jepara terjuluki pemburu telolet.

Meskipun aksi Pemburu Telolet ini sudah sering kita jumpai didaerah dan kota lain, namun di Jepara saat ini baru menjadi perbincangan publik. Tapi inget ya, bagi para Pemburu Telolet selalu jaga keselamatan, oke bro !!! SALAM TELOLET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up