Rabu, 14 Desember 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator Terbaru 2017


Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator Terbaru – Saya pribadi sangat diuntungkan dengan adanya tips atau triks cara gratis menggunakan aplikasi atau juga cara pulsa gratis menggunakan vpn dan lain sebagainya, saya tidak merasa dirugikan dengan adanya cara cara baru mendapatkan pulsa gratis all operator di era jaman tecknologi canggih ini. 

Banyak diluar sana yang masih belum percaya dengan adanya pulsa gratis, jujur saja saya tiap hari tiap bulan gak kebingungan mau beli pulsa atau mau beli paketan buat internet, tinggal cek isi pulsa, gak usah kekonter beli pulsa.

Mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan android bisa saja dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Berbagai cara dihadirkan baik dengan menggunakan aplikasi berbasis android ataupun hanya dengan melakukan registrasi disuatu web tertentu. Kedua cara ini bisa digunakan untuk semua operator indonesia seperti Telkomsel/As/Simpati, AXIS, XL, Tri/3, Indosat/IM3/Mentari dan juga Smartfren.
Berikut Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator Terbaru :

1. Menggunakan Aplikasi CashTree
Mendapatkan pulsa secara gratis untuk all operator juga bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan CashTree. Aplikasi ini bisa menjadi aplikasi berbasis android yang mampu menghasilkan pulsa untuk all operator. Cara yang diperlukan untuk menggunakan CashTree ini juga sangat mudah dan penukaran point juga bisa didapat dengan waktu yang cepat bahkan saat itu juga dalam hitungan detik.


Cara untuk menggunakan CashTree sangatlah mudah, yaitu sobat hanya tinggal mengunduh dan menginstal CashTree lewat playstore di ponsel sobat dengan cara klik disini. Setelah itu lakukan verifikasi nomor yang akan sobat gunakan. Jika sudah berikutnya sobat akan mendapatkan dan mencari misi yang ada di CashTree. Setiap misi akan mendapatkan poin yang kemudian bisa ditukar dengan pulsa.

Poin yang didapat dari setiap misi bisa dikumpulkan hingga mencapai 5500 point. Setiap jumlah poin tersebut bisa ditukar dengan pulsa sebesar Rp 5.000. Untuk mendapatkan pulsa Rp 10.000 sobat haruslah punya point sebesar 11.000, untuk pulsa Rp 25.000 juga haruslah punya point sebesar 27.500, nah untuk yang terakhir yaitu untuk pengisian pulsa Rp 50.000 sobat haruslah mempunyai point sebesar 55.000.

Namun untuk pengisian nominal pulsa sebesar Rp 100.000 belum ada diapalikasi ini. Pengguna juga bisa menukarkan pulsa dengan jumlah kelipatan tersebut. Aplikasi pulsa gratis ini menjadi salah satu aplikasi yang mudah untuk digunakan dalam mendapatkan pulsa untuk semua operator secara gratis.

Untuk mendapatkan point dengan mudah dari aplikasi cashtree ini sobat hanya perlu mengaktifkan layanan lockscreen yang berada dalam aplikasi tersebut, namun biasanya layanan ini sudah bisa aktif tanpa perlu disetting sejak semula aplikasi ini diinstal.

Jadi dengan layanan ini layar hp sobat akan ada muncul notifikasi berupa gambar yang nantinya sobat bisa menggeser ke arah kanan maupun kiri, jika sobat menggeser ke kanan berarti sobat bisa mendapatkan point tanpa mengunjungi iklan dari gambar, namun apabila sobat menggeser ke arah kiri maka sobat akan mendapat point dan mengunjungi iklan tersebut.

Tidak hanya itu saja, namun sobat bisa mengikuti even berhadiah lainnya diantaranya yaitu sobat bisa mendapatkan poin dengan cara mendownload sebuah aplikasi yang tertera pada daftar aplikasi yang bisa didownload, hadiah yang ditawarkan juga sangat beragam kisaran antara 100 rupiah hingga 10000 hanya dengan mendownload saja. Sobat juga bisa mengikuti lomba asah otak dan masih banyak lainnya. Jadi langsung saja sobat mendownload aplikasi ini karena sangat banyak sekali manfaatnya.


2. Menggunakan Aplikasi Celengan

Aplikasi Celengan ini adalah termasuk aplikasi mobile lock-screen yang di buat oleh anak Indonesia yang memberikan kesempatan kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan pulsa melalui HP Android anda yang berupa rupiah! Penghasilan tambahan kamu dapat ditukarkan dengan berbagai macam:
  1. Voucher mulai dari pulsa telepon untuk semua Operator 
  2. Voucher PLN (Voucher Listrik)
  3. Juga dapat ditukarkan dengan uang tunai di rekanan yang disediakan! 
Aplikasi ini lagi booming di berbagai media sosial dan sudah banyak yang menggunakannya dan menikmati hasilnya.

Aplikasi ini mulai bersaing dengan aplikasi cashtree yang mirip cara kerjanya sebagai aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan pulsa gratis. Nah supaya anda tidak ketinggalan sama temen-temen lainnya, Yuk ikuti cara caranya... Karena ada beberapa penawaran khusus untuk kamu sebagai pengguna baru dari aplikasi Celengan.
Aplikasi celengan ini tergolong aplikasi terbaru yang bisa sobat semua manfaatkan untuk mendaptkan pulsa gratis, tidak hanya pulsa pada provider indonesia saja tetapi juga bisa untuk mengisi pulsa PLN. Dan kemudahan lainnya yaitu setelah sobat menginstal aplikasi ini akan langsung mendapatkan poin sebesar 10.000, berarti tugas sobat hanyalah mengumpulkan poin sebanyak 16000 untuk bisa ditukar dengan pulsa 25000.

Cara Gratis Daftar Aplikasi Celengan untuk Android
  1. Pertama silahkan anda instal aplikasinya Downlod Disini
  2. Lalu buka aplikasinya dan aktifkan akun Celengan kamu dengan Daftar menggunakan akun facebook, google+ atau email. Kalo mau cepat gunakan akun facebook saja biar lebih mudah.
  3. Setelah akun anda aktif secara otomatis langsung mendapatkan 10.000 rupiah poin.
  4. Undang teman kamu ke Celengan dan dapatkan 2.500 rupiah setiap orang kamu undang.
  5. Semakin kamu banyak undang teman ke celengan maka semakin banyak pula penghasilan tambahan kamu.
  6. Selain itu kamu bisa mendapatkan bonus poin dalam bentuk rupiah dari berbagi promo yang tersedia dan lock screen (setiap buka lockscreen dapet 100 rupiah).
  7. Setelah penghasilan kamu banyak langsung saja tukarkan saja dengan voucher yang tersedia berbagai Pulsa all operator dan PLN (voucher pulsa listrik)
Cara mendapatkan poinnya hanya dengan mengunjungi aplikasi ini tiap hari, untuk hari pertama sobat bisa mendapatkan 500 poin, dan hari kedua 750 poin, hari ketiga mendapat 1000 poin dan sampai hari ketuju maka sobat akan mendapatkan point 2000 dan berlanjut ke hari-hari selanjutnya.

Jika poin sobat sudah mencukupi nominal untuk pengisian pulsa maka bisa ditukarkan pulsa untuk semua operator, dengan minimal pengisian pulsanya Rp 25.000 dan maksimal Rp 50.000. Untuk pengisian pulsa PLN minimal haruslah memiliki poin sebesar 22.000 untuk dapat ditukarkan dengan pulsa 20.000 dan untuk pengisian pulsa PLN 50.000 haruslah memiliki poin sebesar 52.000.


3. Cara Gratis Daftar Aplikasi Coin monsters
Gak jauh beda trik cara gratis pulsa ini dengan kedelapan aplikasi sebelumnya, aplikasi Coin Monster adalah aplikasi untuk menemukan aplikasi android paling baru, paling seru dan GRATIS.
Hanya dengan membuka halaman web, mendownload aplikasi yang ditawarkan dan bahkan hanya dengan menyalakan layar ponsel kamu akan mendapatkan PULSA GRATIS setiap harinya.
Cara Gratis Daftar Aplikasi  untuk Android
  1. Pertama silahkan anda instal aplikasinya Downlod Disini
  2. Untuk Castree Bisa mengklik Disini guys
  3. Lalu buka aplikasinya dan aktifkan akun Coin master kamu dengan Daftar menggunakan akun facebook, google+ atau email. Kalo mau cepat gunakan akun facebook saja biar lebih mudah.
  4. Undang teman kamu ke Coin master dan dapatkan 2.500 rupiah setiap orang kamu undang.
  5. Semakin kamu banyak undang teman ke celengan maka semakin banyak pula penghasilan tambahan kamu.
  6. Selain itu kamu bisa mendapatkan bonus poin dalam bentuk rupiah dari berbagi promo yang tersedia dan lock screen (setiap buka lockscreen dapet 400 rupiah).
  7. Setelah penghasilan kamu banyak langsung saja tukarkan saja dengan voucher yang tersedia berbagai Pulsa all operator dan PLN (voucher pulsa listrik)
Itulah cara mendapatkan pulsa gratis dari coin master. Bagaimana sobat, sangat gampang bukan menabung pulsa gratis? Yuk, segera menabung pulsa gratis dengan aplikasi Coin master, di jamin gratis 100%.

Makanya kita dapat menfaatkan aplikasi penghasil pulsa gratis dismartphone anda hanya dengan membuka kunci atau lockscreen.

4. Menggunakan Candy

Candy merupakan salah satu web penyedia pulsa secara gratis untuk semua pengguna operator indonesia dengan cara yang sangat mudah dan juga sangat praktis, sobat cukup daftar disini. Aturan mainnya jika ingin mendapatkan pulsa dari aplikasi ini adalah dengan melakukan semua misi yang akan dikirimkan kepada pengguna. Dengan melakukan beberapa misi kemudian pengguna akan mendapatkan point yang kemudian ditukarkan dengan pulsa.

Misi yang dimaksud disini bukanlah misi yang berbahaya ataupun misi yang berat. Misinya cukup mudah seperti halnya pada gambar yaitu hanya dengan memutar untuk mendapatkan bonus harian yang nantinya sobat bisa mendapatkan poin antara 100 sampai 1000. Kemudian memasang aplikasi yang disarankan di ponsel pengguna, mengisi survey, belanja daring dan berbagai misi lainnya. Setelah selesai misi maka Candy akan mengirimkan pulsa yang kemudian akan dikumpulkan lalu bisa didapatkan dalam jumlah tertentu.

Cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis dengan aplikasi Candy bisa menjadi salah satu cara mendapatkan pulsa gratis dengan cara termudah. Pengguna hanya perlu untuk mempromosikan kode referal saja yang sobat bisa lakukan melakui ponsel kemudian setelah itu lakukan semua misi yang dikirimkan. Jika sudah maka pengguna langsung bisa mendapatkan point dengan nominal yang sudah ditentukan.


5. Menggunakan Aplikasi Bagibagi

Bagibagi juga merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan dengan cara yang mudah dan dengan cara yang tidak ribet. Aplikasi yang satu ini mampu menjadi aplikasi pulsa gratis dengan cara yang cepat, tidak ribet dan bahkan tanpa harus membuang kuota karena digunakan untuk menginstal ataupun untuk mengunjungi suatu web tertentu. Untuk mendapatkan aplikasi ini sobat cukup klikdisini.

Aplikasi penghasil pulsa ini bisa langsung menghasilkan pulsa dengan cepat dan dalam jumlah yang banyak cukup dengan menunggu tanpa harus melakukan misi apapun. Bagibagi selalu memberikan point setiap 1.30 menit sekali. Bahkan saat aplikasi tidak dijalankan sekalipun point dari Bagibagi akan tetap terkumpul secara otomatis. Tentunya cara ini menjadi cara yang sangat mudah dan sangat efisien.
Hanya saja untuk penukaran point dengan pulsa di Bagibagi harus menunggu terlebih dahulu selama 1x24 jam untuk penukaran pointnya. Setiap penukaran point harus menukarkan point sebanyak 1026 point yang ditukarkan dengan pulsa dengan capaian hingga Rp5000. Pulsa yang sangat cukup untuk digunakan oleh para pengguna Operator kita.

6. Menggunakan Aplikasi PopSlide

 # Nah, ini yang paling penting. Isi kolom kode promo dengan gratistop untuk mendapatkan 1000 point tambahan lalu klik "OK". Jangan sampai salah atau tidak diisi karena bonus 1000 point akan hangus jika salah memasukan kodenya.

# Setelah mengisi kode promo dengan gratistop sobat di haruskan untuk verifikasi nomor hp sobat. Isi kodenya lalu kirim.
# Selesai sobat sudah bisa mengumpulkan point untuk ditukar dengan pulsa gratis.
Sobat kan tadi sudah mendapatkan 1340 point pertama dari menghubungkan ke facebook, isi biodata dan juga memasukan kode promo. Sekarang sobat tinggal menambahnya dengan memainkan lockscreen atau mendownload aplikasi yang ada di dalam popslide.

Untuk minimal penukaran point adalah 5000 point yang bisa di tukarkan dengan pulsa senilai 5000 rupiah. Caranya sangat mudah kok, jika point sudah mencukupi klik saja tukar point dan pulsa akan masuk beberapa detik kemudian.

Mendapatkan pulsa gratis termudah juga bisa dilakukan oleh pengguna operator indo dengan menggunakan aplikasi popslide. Untuk memperoleh aplikasi ini sobat perlu kunjungi tautan ini. Aplikasi ini juga sama dengan aplikasi sebelumnya yang tidak mengharuskan pengguna melakukan beragam misi seperti menginstal aplikasi. Aplikasi ini juga menawarkan cara yang cukup mudah yaitu hanya dengan membuka lockscreen yang ada di ponsel anda. Cukup dengan buka lockscreen pengguna langsung bisa mendapatkan koin.


Cara untuk menggunakan aplikasi yang satu ini cukup mudah anda hanya perlu untuk menginstal aplikasi yang satu ini di android anda. Setelah itu lakukan registrasi dengan menggunakan facebook sebab cara ini bisa langsung membuat anda mendapatkan tambahan point bahkan setiap informasi yang dimasukan seperti jenis kelamin, tahun kelahiran dan sebagainya dihargai dengan 40 point.

Untuk menukarkan point yang didapatkan dari PopSlide pengguna harus mengumpulkan point minimal berjumlah 5000 point. Setelah cukup kemudian tukar point dengan pulsa. Pulsa gratis yang didapatkan dari PopSlide akan sama dengan jumlah point yang pengguna operator Indo tukarkan.

7. Menggunakan Aplikasi Pudding Poin

  1. Minimal penukaran point rendah yaitu 1080 point
  2. Penukaran point ke pulsa gratis sangat mudah.
Pudding point adalah aplikasi reward yang bisa menghasilkan pulsa gratis untuk sobat. Dalam aplikasi ini sobat di haruskan mengumpulkan koin yang nantinya bisa di tukar dengan pulsa gratis.

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan mcent atau aplikasi penghasil pulsa lainya.

Apa perbedaanya?

Disini sobat tidak harus selalu mendownload aplikasi untuk mendapatkan koin. Sobat juga bisa mendapatkan koin dengan mengikuti lotere ataupun dengan melihat video.

Enak kan?
Hanya melihat video saja sudah mendapatkan koin, belum lagi ditambah dengan tugas-tugas lainya, wah ... pasti cepat dan banyak sekali koin yang akan kita dapatkan.

Pudding point menjadi salah satu aplikasi android yang paling mudah untuk menghasilkan pulsa secara gratis. Yang menjadikan aplikasi yang satu ini berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah anda tidak perlu untuk menginstal suatu aplikasi untuk mendapatkan pointnya. Pulsa gratis bisa didapatkan hanya dengan mengikuti lotere atau hanya dengan melihat video dari aplikasi yang satu ini. Cukup mudah dan juga sangat mengasyikkan.

Untuk menghasilkan hasil yang lebih maksimal sebaiknya segera unduh dan install pudding point di ponsel android anda dengan cara klik disini. Setelah itu lakukan verifikasi atau registrasi nomor telepon yang pengguna gunakan. Indosat merupakan salah satu operator yang bisa mendapatkan pulsa secara gratis dari aplikasi yang satu ini.

Jika ingin mendapatkan koin yang semakin banyak untuk menghasilkan pulsa yang lebih banyak lagi pengguna juga bisa mendownload aplikasi dari Pudding Point. Setiap misi yang diberikan bisa memberikan koin dari 100 hingga 500 koin. Untuk menukarkan point dengan pulsa, pengguna harus mengumpulkan koin 1080 untuk ditukarkan pulsa sebesar 5.000 rupiah.

8. Menggunakan Aplikasi Mcent

Aplikasi pulsa gratis adalah satu kunci untuk mendapatkan pulsa secara gratis bagi para pengguna android. Untuk mendapatkan aplikasi ini sobat haruslah mengunjungi Disini. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk menumpulkan pulsa sebanyak mungkin adalah mCent. Aplikasi yang satu ini sudah banyak digunakan bahkan sudah cukup terkenal sebagai aplikasi android yang mampu menghasilkan pundi-pundi pulsa.

Layaknya aplikasi penghasil pulsa lainnya, mCent dalam memberikan pulsa juga melalui beberapa misi yang harus dilakukan oleh pengguna. Namun untuk mCent ini misi yang harus dilakukan hanyalah mengunduh aplikasi dari mCent. Hadiah yang ditawarkan untuk pulsa pun sangat beragam mulai dari Rp 1.000 – Rp 9.000,-.

Angka tersebut pastinya menjadi  nilai pulsa yang cukup besar apalagi jika dikumpulkan dan rutin menginstal aplikasi dari mCent pastinya pulsa hingga ratusan ribu rupiah bisa didapat dengan sangat cepat. Untuk mendapatkan pulsa dari mCent caranya pengguna tinggal menginstal mCent kemudian lakukan registrasi sesuai dengan data diri setelah itu lakukan misi yang ada didalamnya.

9. Mengikuti Survey Nusaresearch
Jika tidak ingin repot harus menginstal aplikasi pada ponsel, maka bisa menggunakan penyedia pulsa secara gratis Survey Nusaresearch. Cara ini menjadi cara mendapatkan pulsa gratis termudah sebab pengguna tak perlu menginstal aplikasi melainkan hanya perlu melakukan registrasi atau pendaftaran ke Nuraresearch dengan cara klik Disini.

Cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis ini bisa dilakukan dengan melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu. Dalam pendaftaran sebaiknya mengisi data diri yang benar dan sesuai. Dalam melakukan misi setiap point yang didapat berbeda, untuk survey publik bisa mencapai 30-50 poin, survey tertutup 50-100 poin, survey pribadi 100-1000 poin dan survey cepat 1 poin.
  • Masuk ke website Nusaresearch Disini atau DISINI.
  • Setelah masuk, klik Daftar untuk menjawab survey (warna merah)
  • Lalu sobat akan di bawa ke pendaftaran akun nusaresearch, lihat gambar diatas. Masukan email, no HP dan password sobat lalu klik kotak (saya bukan robot) untuk verifikasi. klik daftar atau Register.
  • Nah sampai disini sobat sudah terdaftar tapi pendaftaran belum selesai. Cek email yang sobat masukan tadi untuk verifikasi pendaftaran.
  • Klik link yang ada di dalam email tersebut dan sobat akan di bawa ke bagian pemasukan data-data sobat yang lengkap.
  • Isi semua data seperti nama, alamat,tgl lahir, KTP dll, jangan ada yang kosong.
  • Setelah semua terisi, klik DAFTAR/Perbarui, di bagian paling bawah.
  • Selesai dan selamat, sobat sudah terdaftar di nusaresearch.
Setelah terdaftar sobat bisa mulai mengumpulkan poin dari survey-survey yang diberikan. Untuk minimal penukaran poin adalah 500 yang bisa ditukarkan dengan pulsa sebesar 25.000.
NOTE : Setidaknya survey akan di kirim dalam waktu beberapa hari setelah pendaftaran, karena pihak nusaresearch akan menentukan survey apa yang cocok untuk sobat dilihat dari biodata yang sudah sobat masukkan.

Dari point yang didapatkan kemudian harus dikumpulkan terlebih dahulu sebelum ditukarkan dengan pulsa. Point hasil survey inilah nanti yang akan digantikan dengan pulsa. Setiap penukaran point minimal harus sudah memiliki 500 point yang kemudan akan ditukarkan dengan pulsa gratis sebesar Rp 25.000.

10. Menginstal WHAFF REWARD

Meskipun harus menginstal aplikasi untuk mendapatkan pulsa operator indonesia secara gratis, namun cara ini bisa menjadi cara yang mudah dan cepat. Menginstal WHAFF diponsel dan hanya dengan menginstal berbagai aplikasi dari WHAFF pengguna bisa langsung mendapatkan pulsa dengan gratis dengan cepat bahkan hanya dalam waktu sehari saja.

Pulsa secara gratis dengan menggunakan WHAFF pertama kali akan diberikan dalam hitungan dolar yang kemudian bisa ditukar dengan pulsa. Pendapatan pulsa secara gratis inipun akan semakin banyak dengan tetap membiarkan aplikasi yang sudah terinstal. Aplikasi yang terinstal tersebut nantinya akan diberikan imbalan $0.1-$0.7 setiap harinya.

Dengan tingignya imbalan yang diberikan pastinya akan membuat pengguna mendapatkan pulsa yang banyak setiap harinya. Bahkan jika menginstal lebih dari 2 aplikasi sudah langsung akan mendapatkan pulsa dengan jumlah yang banyak hanya pulsa gratis termudah ini.
  • Hal pertama yang harus di lakukan pastinya download dulu aplikasi WHAFF di playstore atau langsung Disini atau DISINI
  • Lalu instal dan buka aplikasinya
  • Setelah aplikasi terbuka klik tombol "Masuk" yang terletak disebelah kanan atas, kemudian sobat harus log-in menggunakan akun facebook sobat.
  • Jika sudah log-in maka sobat disuruh untuk memasukan "kode". Nah, masukan kode ini  wuy3so  untuk mendapatkan bonus point dollar secara cuma-cuma senilai $0,50 dollar atau setara dengan uang 7000 rupiah.
  • Masukan teks verifikasi di kotak bagian atas dan masukan kode wuy3so di kotak bawahnya. Jangan sampai salah memasukan teks verifikasi dan kodenya karena jika salah, bonus senilai $0.5 dollar akan hangus. Jadi jika teks verifikasi terlihat kurang jelas, sobat bisa refresh menggunakan tanda yang saya kasih tanda panah merah. Nanti akan muncul teks yang lebih jelas lagi.
  • Proses memasukan kode hanya muncul satu kali pada saat pertama kali mendaftar, jadi catat dulu kodenya, jangan sampai lupa. Ingat kode ini wuy3so
11. Menggunakan Point Web

Jika tidak mau repot untuk menginstal aplikasi didalam android atau pengguna bukan pengguna android maka Point Web bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pulsa gratis termudah. Situs web yang satu ini menyediakan pulsa secara gratis untuk seluruh pengguna operator hanya dengan melakukan tugas yang sangat sederhana yang diberikan oleh web yang satu ini.

Situs yang satu ini hanya akan memberikan pengguna tugas untuk mendownload aplikasi dari web ini, bermain game yang ada di web ini ataupun untuk mengundang teman baru dari situs web ini. Cara menggunakan point web juga cukup mudah, sobat hanya perlu klik disini untuk masuk ke situs Point Web setelah itu lakukan registrasi data yang dibutuhkan dengan data yang sesuai. Setelah itu, lakukan setiap tugas yang diberikan dan kumpulkan poin dari setiap tugas.
  • Masuk ke situs Poin Web dengan klik DISINI atau DISINI:
  • Klik "Daftar" yang ada disebelah kanan atas. Sobat akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah ini:
  • Sobat bisa daftar dengan akun facebook atau klik "Daftar poin-web".Isikan biodata lengkap sobat seperti nama, email, dan masukan password lalu klik "Sign UP"
  • Sobat akan mendapatkan email verifikasi dari poin-web. klik link verifikasi tersebut dan isi semua data yang di perlukan untuk menjadi anggota poin-web.
  • Sampai disini sobat sudah terdaftar di poin-web dan mendapatkan 2500 bonus point.
Uniknya, Point Web tidak hanya memberikan pulsa gratis saja. Pengguna all operator juga bisa menukarkan point yang sudah dikumpulkan dengan beragam voucher. Voucher belanja disupermarket ataupun ditoko tertentu juga disediakan Point Web. Jadi, menggunakan web yang satu ini bisa memberikan hadiah tambahan yang bukan hanya pulsa saja yang bisa pengguna dapatkan.

12. Menggunakan Cashpirate

Aplikasi yang satu ini sebenarnya salah satu aplikasi yang sudah tersedia dalam jangka waktu yang cukup lama. Hanya saja sebelumnya Cashpirate hanya memberikan hadiah berupa uang yang harus ditukarkan melalui paypal. Namun kali ini point yang didapat dari Cashpirate bisa ditukar dengan sejumlah pulsa.

Pulsa gratis yang diberikan oleh Cashpirate bisa terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Pada saat melakukan pendaftaran diawal penggunaan aplikasi ini saja pengguna akan langsung mendapatkan 500 poin dimana poin tersebut jika ditukarkan dengan pulsa akan mendapatkan ganti pulsa Rp 5.000,-.

Cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis di aplikasi pulsa gratis ini adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi ini terlebih dahulu. Registrasi dilakukan dengan mengisi email yang akan sobat gunakan. Sementara untuk poin yang akan didapatkan adalah dengan menginstal ataupun dengan menonton video dari aplikasi yang satu ini. Sangat mudah dan mampu menghasilkan pulsa yang cukup tinggi.

Itulah pembahasan penulis mengenai Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator Operator Terbaru 2017 Yang semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua yang sedang mencari informasi tentang pulsa gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up