Sabtu, 17 Desember 2016

Desa Sowanlor Dihebohkan Penampakan Hantu Saat Kemah Disekolah


Desa Sowanlor Dihebohkan Penampakan Hantu Saat Kemah Disekolah - Memang kemah adalah hal yang identik dengan pramuka. Hampir setiap event yang melibatkan pramuka pasti para pramuka akan berkemah. Tujuannya adalah untuk mendekatkan para anggotanya dengan alam, endidik mereka menjadi pribadi yang mandiri, melatih untuk bersosialisasi dengan kehidupan bermasyarakat, dll.

Banyak momen berkesan dalam kegiatan perkemahan ini, momen berkesan itu terkadang adalah momen momen kegilaan yang membuat acara perkemahan menjadi seru dan tidak terlupakan.

Masih ingat nggak nih apa saja kegilaan seru saat kemah Pramuka?
Kita dilatih untuk hidup mandiri, jadi semua keperluan harus dipersiapkan. Mulai dari keperluan makan hingga tidur harus dipersiapkan sendiri tidak boleh mengeluh. Pelajaran yang dipetik disini, hidup akan terasa sulit jika kita banyak mengeluh.

Desember 17 ada sekitar 100 siswa (pramuka) Salah satu sekolah di Desa Sowanlor Kota Jepara melaksanakan kemah di Bumi Perkemahan disalah satu Sekolah sowanlor.

Berbagai kegiatan positif dan kepramukaan digelar di lokasi tersebut, dalam suasana cerah, sedikit mendung. Ratusan pramuka itu terbagi dalam 10 tenda kemah, masing-masing berisi 8-10 anak. Pramuka putra dan putri menempati tenda terpisah, dan diawasi ketat oleh guru pembimbing maupun petugas dari Guru Sekolah  Tersebut.

Terlebih pada saat acara Heningan Malam di malam kedua atau tanggal 17 Desember malam. Sejumlah siswa yang kebanyakan perempuan. lihat gambar disini ↑

Anak-anak pramuka itu pun membawa handphone atau ponsel dari rumah. Mereka juga berfoto-foto untuk mengabadikan kegiatan yang mereka jalani. Penampakan hantu tersebut dijepret oleh salah satu Guru disekolah tersebut, teatapi dari bebeberapa foto yang dijepret pakai ponsel oleh Salah satu guru tersebut pramuka itu terdapat hasil foto yang cukup aneh. Entah karena efek dan keterbatasan kamera atau memang ada penampakan makhluk lain di lokasi acara tersebut.

Foto saat Heningan malam, terdapat bayangan warna putih dan berbentuk jelas yang membentuk seperti gambar jin kalau diamati. Seolah-olah ada makhluk yang sedang ikut hadir ke dalam acara heningan malam tersebut. Objek itu pun seperti seperti jin. 

Dan tentu saja foto-foto itu dijepret dengan maksud untuk mengabadikan kegiatan, tak ada tujuan lain untuk mencari-cari objek yang tidak diinginkan. Namun demikian, meski foto foto itu menunjukkan ada penampakan objek lain, bukan berarti daerah itu angker atau banyak hantunya. Pembaca juga tentu yakin bahwa Tuhan Maha Kuasa, tak ada kekuasaan maupun kekuatan makhluk yang melebihi kekuatanNya. Memang ada makhluk lain yang tak tampak oleh mata (gaib), antara lain jin yang juga hidup di dunia ini. Jin atau setan itu juga ciptaan Tuhan Yang Maha Agung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up