Senin, 05 Desember 2016

PENISTAAN AGAMA ISLAM DIKOTA JEPARA



Maraknya disatu sisi telolet lagi buming di jepara, di satu sisi serasa ingin jadi artis bak pejabat ahok.
mungkin karena terinspirasi dari kasus ahok, dan juga luput dari perhatian orang tua dalam hal agama sehingga kesadaran diri tentang keyakinan tauhidnya pun sedikit goyah (owah :jawa.red)
dilihat dari kasusnya mereka sepertinya belum mengenal TAUHID meskipun sekolah mereka berbasis MA.
bagi orang tua dan pengajar diharap lebih memerhatikan aqidah anak-anak mereka, setelah kasus seperti ini apakah kita menjadi semakin sadar ataukan hanya menyalahkan satu pihak atau hanya acuh?
ini adalah cambukan kesekian kali buat kota kita, marilah kita benahi bersama sama.

Sejumlah foto yang menampilkan lima remaja sedang mempraktikkan gerakan salat dengan cara tak lazim menghebohkan dunia maya. Foto itu diunggah pemilik akun Facebook bernama Wahyu Riyanto pada Senin, 5 Desember 2016, sekitar pukul 10.00 WIB.

Di dalam foto itu, salah satu remaja berdiri di posisi imam menampilkan gerak takbiratul ihram di atas dua sepeda motor. Si 'imam' saat itu sengaja bertelanjang dada.

Di belakang remaja tersebut, tiga remaja mengenakan pakaian lengkap dengan peralatan salat seperti peci dan sarung. Sedangkan, satu remaja lainnya hanya mengenakan pakaian lengkap.

Bersamaan dengan mengunggah foto tindakan tidak pantas itu, pemilik akun bernama Wahyu Riyanto juga menuliskan keterangan yakni, "Plat K berarti area Jateng, becandanya gak lucu ngene ki do lapo‎ (lagi ngapain)".


Setelah diunggah ke Facebook, foto aksi tidak lazim itu dengan cepat menjadi viral dan memancing komentar bernada negatif. Hingga pukul 22.15 WIB kemarin, foto itu sudah dibagikan lebih dari 1.300 pengguna Facebook dengan hampir 200 komentar dan sampai sekarang pun masih rame.

"Harus dicari dan ditindaklanjuti itu, pelecehan agama kok semakin menjadi, hukum Indonesia terlalu lemah," tulis pemilik akun Facebook bernama Riyahayu Putri Senja mengomentari unggahan foto itu.


"Tangkap saja, salat bukan lelucon," tulis pemilik akun bernama, Adam Agis Aira Widodo menimpali.

Sekarang sudah diamankan dipolsek pecangaan supaya menerima teguran dan hukuman atas tindakan yang mereka buat, sampai mereka kehilangan moralnya, hanya sekedar esksistensi yang buta.

memang tidak menentukan kita sekolahnya dimana Berbasis MA/atau bukan, tinggal kitanya atau juga dari perhatian orang tua itu yang sangat penting.

Mungkin ini hanya sebuah teguran bukan hanya untuk pelaku ini tapi juga untuk semua warga jepara supaya memperhatikan lagi dan tidak terjadi kasus seperti ini lagi.

Menurut pelaku ini mungkin sebuah guyonan, tapi kalau sudah seperti ini sangat kelewatan bukan, sebelumnya sudah ada salah satu temanya yang mengingatkan tapi apa daya syaitan telah menglabuinya.

do.akan bersama supaya diluruskan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up