Kamis, 05 Januari 2017

Hukuman Tidak Wajar Di Alami Siswa SMA N1 MLONGGO Jum'at Pagi


Jepara Update, Jum'at Pagi tepat tanggal 6 Januari 2017 dari pihak sekolah mengadakan acara jum'at bersih (kerja bakti) untuk semua murid diharuskan berangkat pagi pukul jam 06:30, berhubung kondisi cuaca pagi tadi tidak mendukung hujan lebat dari tadi, jadi banyak siswa yang banyak terlambat.

Lalu bagi siswa yang terlambat dihukum sampai hujan-hujanan selama 1 jam hampir sampai 2jaman.

Ujar dari siswa ada yang mendengar saat kepala sekolah itu sedang berceramah sampai menyebutkan siswanya sebagai hewan, Entah apa yang ada dipikiran Kepala sekolah SMA N 1 MLONGGO itu,

Selesai Hampir 2jaman siswa yang dihukum dibubarkan setelah mereka (siswa yang tidak kena hukuman) sampai menangis sambil memohon-mohon supaya teman-temanya dihentikan hukuman bagi yang terlambat sekolah jumat pagi.
Dari kejadian bisa dibilang penindasan terhadap murid kondisi yang di alami oleh siswa yang terlambat, banyak siswa yang pingsan karena menggigil kedinginan (termasuk adek kandungku) bahkan juga ada yang sampai di angkut mobil ambulance Sunggug kejam Kejadian ini tak punya prikemanusiaan terhadap murid. "Ujar salah satu kakak dari murid yang dihukum".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up