Rabu, 13 Juni 2018

Inilah Beberapa Poin Yang Disampaikan Wakapolres Jepara Saat Apel Pagi

Jepara - Pada kesempatan Apel pagi hari ini Wakapolres Jepara Kompol A'an Hardiansyah S.H. M.H., mengambil Apel pagi di halaman Mapolres Jepara, Rabu (13/06/2018).

Poin Yang Disampaikan Wakapolres Jepara Saat Apel Pagi, Bertempat di halaman Mapolres Jepara, Anggota Polres Jepara baris dengan rapi di bawah terik matahari pagi ini, dan berdiri Wakapolres Jepara di tengah-tengah lapangan Apel untuk memberikan informasi dan sedikit arahan yang harus di pedomani dan di tindak lanjuti oleh anggota Polres Jepara.

Dalam arahannya Wakapolres Jepara Kompol Aan Hardiansyah SH. MH., mengatakan terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya yang sudah baik, dan diharapkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi. Beliau menghimbau kepada para anggota agar pelaksanaan giat patroli rutin dilaksanakan terutama di jam-jam rawan dan berikan himbauan–himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

“Bilamana hadirnya anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat maka akan membuat warga mejadi senang dan merasa nyaman. Dan berharap kepada seluruh personil untuk tetap menjaga keselamatan diri“, tambahnya.

(Humas Polres Jepara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up