Rabu, 13 Juni 2018

Jelang Ramadhan, Polsek Jepara Kota Perketat Keamanan

Jepara – Jelang Ramadhan, Polsek Jepara Kota Perketat Keamanan, Untuk diketahui bahwa obyek vital merupakan salah satu dari aset bagi Negara, dan dengan akan datangnmya Idul Fitri 1439 H dimungkinkan angka kejahatan akan meningkat, oleh karena itu dari Anggota Polri dilokasi – lokasi vital yang merupakan menjadi salah satu lokasi keramaian masyarakat sangat diperlukan kehadiran dari Kepolisian.

Hal tersebut yang mendasari Anggota Polsek Jepara Kota dengan melaksanakan penjagaan serta patroli di obyek vital (Selasa, 12/6).

Adapun obyek vital yang dijaga yaitu Toko Mas Pecinan yang dijaga oleh Brigadir Suyoko,  Swalayan Saudara dijaga oleh Ipda Sumartini dan Bripka Effendi untuk yang malam sedangkan untuk yang siang Aiptu Didik J.S dan Bripka Sutrisno dan Swalayan Duta Mode adalah Brigadir Kusen.

Dalam melakukan pengamanan obyek vital di Toko Mas, Personil Polri menggunakan peralatan lengkap yaitu dengan senjata laras panjang, selain itu juga dari masing – masing personil juga dilengkapi dengan tongkat T dan borgol. “Dengan membawa peralatan yang lengkap ini bertujuan agar dalam melakukan penjagaan di obyek vital, masing – masing anggota dapat melindungi diri sendiri dari pelaku kejahatan karena dimungkinkan dengan mendekati lebaran/Idul Fitri 1439 H akan meningkat pula tindak kejahatan” ungkap Kapolsek Jepara Kota AKP Mahendra.

(Humas Polres Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up