Senin, 19 Desember 2016

Tempat Nongkrong Anak Muda Jepara Dimalam hari Paling ngehits (angpress)

Angkringan Aprisiasi

Angkringan Apresiasi Sowan Lor depan SmpN 1 kedung : Inilah Indonesia sebagai negara yang terkenal dengan kesederhanaannya, menghadapi tantangan baru dalam dunia globalisasi. Gaya hidup konsumerisme dan hedonistik merupakan akibat tidak langsung dari globalisasi. Gaya hidup konsumerisme dan hedonistik berkembang karena meningkatnya taraf hidup tetapi kesadaran terhadap nasionalisme dan budaya sendiri berkurang. Hal ini banyak dijumpai didaerah perkotaan, dimana taraf hidup orang yang tinggal disana lebih tinggi dari masyarakat yang hidup dipedesaan.

Kesederhanaan sebagai seorang indonesia harus bisa dibangkitkan lagi sebagai ciri khas bangsa ini. Melalui lantaran usaha angkringan, kita bisa melihat bahwa kesederhanaan Indonesia bisa kita tumbuhkan kembali melalui usaha ini. Angkringan Apresiasi (angpres) ini tetap mempertahankan kesederhanaannya ditengah gaya hidup masyarakat yang terus berkembang pesat. Kesederhanaan ini bisa kita lihat dari bentuk tempat, jenis makanan dan harganya sendiri. Kesederhanaan ini tetap dipertahankan sebagai suatu ciri khas yang membedakannya dengan usaha lain.Usaha kecil dengan tetap mempertahankan kesederhanaan melalui lantaran usaha angkringan.

Angkringan sebagai lantaran usaha untuk menumbuhkan kembali ekonomi rakyat harus dapat ditopang agar usaha ini tidak tergerus oleh gaya hidup sekarang. Angkringan Apresiasi Omahe Wedhang  didalam pola pikir masyarakat, terutama masyarakat generasi muda yang telah banyak terpengaruh oleh berkembangnya informasi memandang angkringan hanyalah sebagai tempatnya orang tua dan tidak gaul.

Angkringan Aprisiasi bisa sering disebut oleh anak muda Angpres/MYT dibalik semua itu mempunya Visi misi kecil:
  1. Sebagai Media penghubung antara komunitas, Seniman, Musisi dan semua element masyarakat
  2. Meningkatkan apresiasi seni masyarakat kaum Muda
Itulah salah satunya visi misi kecil dari Angkringan aprisiasi yang tepatnya berada didesa sowanlor.

Maka dari itu Sejak hadirnya angkringan apresiasi tepat di desa sowanlor depan smpn 1 kedung
diperlukan terobosan yang banyak dimininati oleh berbagai golongan Anak Muda maupun orang tua, Angpres sebagai sarana media penghubung berbagai macam hal yang dimulai dari musisi, seniman, dan trends anak muda sekarang bermain game multiplayer android dan lain lain.

Memang ditrends jaman sekarang anak muda lebih memilih tonkrongan yang nyaman dan praktis (simple saja) Dari kemajuan Para angkringan diKota jepara ini Sudah dilengkapi dengan FREE WIFI, ini yang membuat anak muda semakin terasa nyaman dengan di fasilitasi koneksi wifi gratis. Tidak Cuma di anpres yang saja yang menyediakan koneksi wifi gratis, Mungkin sudah banyak dikalangan setiap angkringan jepara menyediakan koneksi wifi gratis.

Dengan menyajikan menu yang berbeda diantara menu yang ada di angkringan-angkringan yang lain, yaitu menu Nasi Meong dan Kopi joss ataupun lemon tea dengan Variasi yang menarik . Selalu ada idea kreatifitas inovasi angkringan yang berbeda dengan harga yang relatif terjangkau di semua kalangan terutama kalangan anak muda.

Gorengan

Lemon Tea

Kopi Joss

Chocolate

Untuk lokasi tepatnya dibawah sini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up