Selasa, 20 Desember 2016

Modus Pencuri Hp Penjual Coklat diPengkol Jepara


Memang banyak cara yang dilakukan oleh pelaku kriminal untuk mengelabuhi korbannya, salah satu modus yang dilakukan oleh pelaku kriminal. Awalnya Pelaku ini hanya sekedar membeli cilok yang dijual oleh mbaknya yang jualan tepat didesa pengkol jepara.

Kata Mas Ahmad Huda yang melaporkan dan share disosial media Modus pencuri hape mbak penjual choclate yang membawah kabur hape mbaknya (tipe hp xiomi redmi note 3) pelaku ini berciri-ciri Pakai motor vario 125, membawa helm standard honda, Masih muda ada Jerawat Cekung2.

Kronologi kejadian tepat Selasa siang jam 12.25 dicoklat pengkol jepara , saat kejadian awalnya tersangka membeli cilok saat mengambil ciloknya tersangka langsung duduk dikursi, waktu duduk dikursi kebetulan hape mbaknya masih ada disitu, Mbaknya penjual cilok gak tau kenapa tiba-tiba hapenya sudah berada dibenaknya setelah ciloknya dikasih hapenya juga ikut diambil.

Begitulah modus pencuri hape simbak, pelaku langsung menyikat barang berharga milik korban. Selasa 20 Desember kemarin, pelaku mencuri HP milik Penjual cholate di Dusun Pengkol Jepara. 

Akibat perbuatannya itu, Modus Pencuri hape si penjual cholate/cilok Dilaporkan ke Kapolsek Jepara. Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 12.25 wib, 

Laporan Dari Ahmad Huda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up