Jumat, 06 Januari 2017

Lagi-lagi Pencurian Motor di Desa Bugel Tukwesi


Jepara Update, Kejahatan bisa terjadi kapan saja tanpa mengenal waktu dan tempat, tidak terkecuali di tempat ibadah sebagaimana kasus pencurian sepeda motor yang terjadi didesa Bugel Masjid Tukwesi lor dengan korban Bapak Nafek warga Lingkungan Bugel Tukwesi Masjid lor Rt 09/Rw 03, Kelurahan Bugel, Kecamatan Kedung. Sepeda motor miliknya yang terparkir dihalaman masjid raib digondol pencuri pada Rabu (5/01/2017) Jam )4.30 pagi waktu sholat subuh.

Humas Polres Kedung, Achmal sutejo, menuturkan, peristiwa pencurian tersebut terjadi pukul 04.30 WIB. Kejadian bermula saat  korban pergi ke Masjid Tukwesi lor desa Bugel yang jaraknya sekitar kurang lebih 100 meter dari tempat tinggalnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 K 6883 CQ untuk melaksanakan ibadah Sholat Shubuh sesampainya dimasjid sepeda motor yang dikendarai korban diparkir dihalaman Masjid Sudah keadaan dikunci leher namun beribu cara pencuri tetep berhasil membawa kabur motor tersebut. Dan setelah selesai melaksanakan sholat korban keluar masjid menuju tempat sepeda motor miliknya yang diparkir dihalaman masjid tersebut, namun betapa kagetnya sepeda motor sudah tidak ada ditempat semula.

"Setelah sepeda motor dicari cari tidak ketemu akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedung," ungkapnya Jum'at Pagi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditafsir mencapai Rp.10.000.000, dan polisi mengamankan barang bukti berupa STNK atas nama Bapak Nafek warga Lingkungan Bugel Tukwesi Masjid lor Rt 09/Rw 03, Kelurahan Bugel, Kecamatan Kedung- Jawa Tengah.

"Pelaku masih dalam lidik jajaran Sat Reksrim Polsek Kedung.


Mohon Bantuanya bagi yang tahu ada ciri-ciri khusus didepan ada sticker juc bagi yang tahu bisa langsung hubungi nomer ini 085640252008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up