Selasa, 20 Desember 2016

Polres Jepara Siapkan 150 Personel Keamanan Kampanye Pilkada Jepara

Polisi melakukan apel pengamanan tahapan kampanye Pilkada Jepara

Jepara UpdatePolres Jepara Siapkan 150 Personel Keamanan Kampanye Pilkada Jepara. - Polres Jepara sudah Siagakan 150 Personel Siap Amankan Kampanye Pilkada Jepara, Dari sebanyak 150 personel Kepolisian Resor Jepara yang siap disiagakan untuk mengamankan Pelaksanaan kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jepara.

Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Jepara, AKP Samai selaku Kaposko telah mengatakan, pihaknya menyiagakan ratusan personel khusus mengamankan pelaksanaan pilkada.

"Dari 150 personil Kepolisian Resor Jepara Siap amnkan Pelaksanaan kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jepara," ungkap AKP Samai. Dalam arahanya, Samai menghimbau supaya para personel yang nentinya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh keikhlasan. Tetap melakukan patroli kondisi kediatan cipta pengamanan dikantor penyelanggara pilkada dan panwaslu, dan di posko pemenangan dari masing-masing palson.

Disamping itu juga dari pihaknya akan meningkatkan keamanan dan patroli di masing-masing lokasi kampanye, dan Serta menempatkan personel kepolisian yang sesuai tingkat kerawanan dilokasi pilkada.

"Ungkapnya, Kepada seluruh personel, khususnya fungsi intelijen diharapkan tetap memonitor perkembangan situasi sehingga apabila ada potensi gangguan Kamtibmas bisa segera dilakukan langkah-langkah antisipasif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SackralL band

Up